Awalan

Jumat, 18 Januari 2008

Ini merupakan masih dalam tahap percobaan. Jadi untuk postingan yang sesungguhnya adalah nanti karena kami masih menunggu data-data terkumpul.

Terima Kasih

Billahittaufik wal Hidayah

1 komentar:

megaswara mengatakan...

DEAR
Sahabatku
Seluruh Kader HMI se-Indonesia


Banyak dari berbagai alas an tentang berdirinya suatu cabang diwilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Salah satu dari alas an tersebut adalah pengkaderan yang kembali ke Khittah Nilai Dasar Perjuangan dan Visi HMI.

Kami telah memperjuangankan HMI Cabang Kota Bogor selama 7 tahun, belum ada hasil yang maksimal dan bahkan ada upaya – upaya penenggelaman usaha kami dari sisi politik “Childness” yang mengedepankan kepentingan pragmatis dan sesaat.

Upaya dari sisi hokum sudah diperjuangkan, namun kami selalu terganjal dengan masalah legalitas AD ART HMI yang belum jelas penerjemahannya.

Tentunya teman – teman tahu perihal kami, HMI Cabang Kota Bogor yang terkatung katung. Kami merasa bahwa kami sendirian berjuang dan tidak ada sahabat – sahabat kami yang membantu memperjuangkannya. Pertanyaan kami sederhana :
1. apakah kami, HMI cabang Kota Bogor perlu ada ?
2. dan apakah saat ini HMI sudah penuh dengan kader dan tidak perlu lagi membuka kesempatan pengkaderan.

Dirasa perlu jika kami memohon dukungan seluruh teman – teman HMI se- Indonesia sambil bersembah sujud, maka kami akan membawa seluruh Kader Kami—sebanyak 450 kader—untuk bersembah sujud di kongres palembang nanti.

Sugeng Wiyono
08889067694

Mohon diteruskan ke seluruh kader HMI se- Indonesia
Selamat berjuang di Kongres Palemban

 
Modified by   el-muis             Powered by    Blogger